Kacang mede bebas kolesterol. Proses pengolahannya full oven (bukan digoreng) dengan berbalut tepung non kolesterol yang rasanya uenaaaakk banget.. Karena tidak melalui proses penggorengan, maka tetap baik untuk kesehatan (tidak mengandung kolesterol).

Selain itu, kacang mete Rostcas juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Sambil ngemil, sambil jaga tubuh kita agar tetap sehat. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsinya.

Manfaat :
- Sekitar 75% lemak baik membuat kacang mete dapat membantu menurunkan berat badan dan memberikan lebih banyak energi pada tubuh. Juga membantu memperlancar metabolisme tubuh.
- Lemak tak jenuh tunggal membantu meningkatkan kesehatan jantung. Mengkonsumsi kacang mete dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dan mengurangi kadar kolesterol jahat.
- Kandungan antioksidan dan vitamin yang tinggi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membunuh sel-sel kanker yang berkembang dalam tubuh.
- Dapat membantu meningkatkan oksigen ke otak dengan lemak tak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal.
- Magnesium yang ditemukan dalam kacang ini membantu mempromosikan struktur tulang yang kuat dalam tubuh.
- Dapat meningkatkan tekanan darah, Namun ini hanya terjadi pada kacang mete yang mengandung natrium (garam) dalam jumlah tinggi. Intinya, harus diwaspadai oleh orang yang mengidap hipertensi. Karena cara pengolahan secara tradisional sering menambahkan garam yang berlebihan.

Cocok banget untuk dinikmati di segala acara & kapan saja (saat acara keluarga, arisan, pesta, atau bahkan saat bersantai). Nikmati saat-saat bersantai Anda dengan cemilan sehat & penuh manfaat.

Ayo, buruan coba dan buktikan sendiri sensasi rasanya sekarang juga.. Dijamin super enak, super gurih & super ketagihan!!

Bahan : 100% mete asli, HALAL & higienis.
Berat : 200 gram

Tersedia rasa :
- Garlic (bawang)
- Black pepper (lada hitam)
- Mayonaise (mayones)
- Wasabi (sambal jepang)

Kacang Mete Rostcas, Cemilan Non Kolesterol