Anda mungkin lelah membersihkan kebun depan rumah yang dikotori oleh anjing, kucing dan binatang lainnya, dengan green garden sensor pengusir binatang yang menggunakan suara ultra sonic, serta sensor PIR akan membuat pekarangan rumah Anda bebas dari binatang liar dan menjadi lebih bersih.

Cara mengusir binatang liar di sekitar rumah yang aman dan tanpa membahayakan diri Anda adalah dengan menggunakan sensor PIR dan ultra sonic, binatang pun akan menjauh pada area sekitar sensor. Selain itu alat ini sangat efisien, karena menggunakan tenaga solar / surya / matahari sebagai sumber tenaganya, menghemat uang Anda untuk mengusir hama pengganggu tanpa perlu harus menggunakan baterai.

Dilengkapi dengan sistem PIR Sensor dan Light sensor yang berguna untuk mendeteksi adanya hawa tubuh binatang yang berkeliaran, sehingga alat animal repeller ini dapat bekerja lebih maksimal. Cukup tancapkan alat ini pada tanah di pekarangan rumah, ketika matahari memanasi solar panel alat akan bekerja dan menyimpan energi untuk malam hari.

https://sites.google.com/site/ulasanluki/ultra-sound-pengusir-pembasmi-hewan-liar-pengganggu