Sebuah solusi untuk Anda, kursi lipat portable yang membantu agar tetap bisa duduk ketika sedang mengantri atau sedang di keramaian yang membuat Anda tidak bisa duduk. Kursi ini memiliki desain yang tak biasa dan tidak akan memakan tempat saat digunakan. Di desain layaknya tongkat atau stik portable yang panjangnya bisa diperkecil untuk memudahkan Anda membawanya dan bisa masuk kantong atau tas celana. Meski memiliki desain yang portable namun tidak perlu khawatir, karena kursi lipat kecil ini mampu menopang berat badan hingga 100Kg.

Dengan desain yang menyerupai tongkat, namun ketika digunakan kursi ini sangat nyaman dan memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja, bisa diperkecil sehingga sampai seukuran botol minum dan jika diperpanjang hingga sampai 70cm. Membuat kursi ini menjadi pilihan terbaik yang bisa digunakan untuk mengantri kendaraan umum atau saat berada di dalam kereta.

Bahan Kuat & Nyaman
Meskipun bisa dilipat hingga kecil, namun Anda tidak perlu khawatir dengan kekuatan kursi lipat ini, terbuat dari bahan yang berkualitas yakni polycarbonate, membuatnya mampu menahan bobot badan hingga 100kg.

Aman Digunakan
Sebuah kursi yang dilengkapi dengan rubber anti slip sehingga ketika digunakan tidak akan mudah tergeser. Selain itu, pada bagian bodi utama tongkat juga dilengkapi pengunci sehingga bentuknya tidak akan berubah saat digunakan.

Mudah Digunakan
Cara penggunaannya pun cukup mudah dan mekanismenya mirip ketika menggunakan payung lipat. Cara menggunakan kursi ini layaknya saat menyenderkan pantat Anda dengan posisi setengah berdiri.

Anda dapat menggunakan kursi lipat portable ini untuk menemani segala aktivitas seperti sedang mengantri beli makanan, mengantri beli tiket di jalanan yang miring, menunggu kereta datang, bersantai ketika tengah berolahraga, untuk memancing dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang bisa dilakukan dengan kursi ini agar waktu senggang Anda termanfaatkan dengan baik.

Specifications :
Material Polycarbonate
Dimension Saat dilipat: 16.8 x 6.5 cmSaat jadi kursi: 63 – 70 cm
Garansi : 1 Bulan

https://sites.google.com/site/ulasanluki/kursi-lipat-kecil-mengantri-dimanapun-jadi-lebih-santai