Papan catur lipat, bermain tanpa ribet, bisa dimanapun. Desain elegan dengan visualisasi jelas dan sudah standart percasi. Awet dan tahan lama. Tidak seperti kotak catur kayu konvensional yang banyak dijumpai di toko mainan atau di toko olahraga, papan catur ini sangat praktis dan simple untuk dibawa kemana-mana.

Dengan ukuran standar yaitu 51 x 51 cm, ukuran petaknya 6 x 6 cm. Desain yang elegan menawarkan visualisasi jelas yang nyaman dipandang. Permukaan papan sangat halus, berlapis soft anti-gores, mencegah terjadinya baret atau goresan. Selain itu bahan ini tahan air sehingga mudah dibersihkan. Dilengkapi pemberat dan alas karpet beludru. Dilipat sebanyak 4 kali, ringkas sehingga mudah disimpan. Tinggal taruh didalam tas, praktis dibawa kemana-mana.

Jangan kuatir lipatan papan lepas atau sobek. Karena menggunakan sistem perekat ganda pada stiker dan pada lipatan sehingga tidak mudah rusak. Papan catur ini sudah masuk standart percasi. Biasa digunakan untuk turnamen catur seperti kejurnas catur, kejurda bahkan kejurprov. Untuk pemakaian sehari-hari di rumah juga oke, agar makin terasah permainan Anda.

Kelengkapan
Tas
Papan Catur
Buah Catur

Spesifications
Ukuran Papan : 51 x 51 cm
Ukuran Petak : 6 x 6 cm

Tipe Sawo dengan bidak yang lebih bagus dan halus.

https://sites.google.com/site/ulasanluki/papan-catur-lipat-sawo-bidak-lebih-bagus-halus