Sedang fokus presentasi atau sedang asyik menonton film di PC/laptop? Kalau jarak anda dengan komputer cukup dekat tidak masalah menghampiri komputer setiap kali dibutuhkan, namun kalau jarak Anda cukup jauh apalagi sedang fokus-fokusnya presentasi atau nonton film tentu repot juga harus menghampiri komputer setiap kali dibutuhkan.

Media Control
Kini Anda bisa menonton film di PC atau laptop lebih mudah tanpa harus mengganti filmnya langsung melalui PC. Remote control ini bisa mengoperasikan media seperti play, stop, next, previous, dan lainnya. Sehingga Anda bisa bersantai di sofa/tempat tidur sembari menonton film kesukaan.

Mouse Control
Dilengkapi dengan joypad, fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengoperasikan mouse dari jarak jauh dilengkapi tombol untuk klik kanan dan klik kiri. Remoter PC ini bisa dioperasikan dengan jarak maksimal 10 meter.

Text Input Capability
Selain bisa berfungsi untuk mouse, Anda juga bisa menggunakan remote control ini untuk mengetik teks. Pengetikan menggunakan remote ini seperti mengetik pada handphone.

Plug and Play
Tidak perlu menginstal driver untuk mengoperasikan remote control PC ini. Anda cukup mencolokkan receiver remote ini ke port USB PC/laptop maka remote sudah bisa berfungsi.

Kompatible
Bisa digunakan untuk semua jenis laptop/PC yang mempunyai port USB dengan OS windows 2000, XP, MCE2005, Vista, Windows 7.

Spesifikasi :
Connection USB 2.0
Software Support Windows 2000, XP, MCE2005, Vista, Windows 7
Power Supply 2 x AAA battery
Others Transfer method : infrared
Wavelength : 940nm

https://sites.google.com/site/ulasanluki/remote-control-pc-lebih-praktis-mengoperasikan-komputer-dari-jauh